Update Berita:

Jadi Cagub, HNW Segera Cuti dari DPR

Jakarta - Hidayat Nur Wahid akan segera mengajukan cuti sebagai anggota DPR, terkait majunya dia sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan karena mengikuti ketentuan yang ada dan mencegah adanya dugaan-dugaan negatif yang diarahkan kepadanya.

"Yang jelas, Pak Hidayat akan memenuhi ketentuan terkait pejabat publik, yang harus cuti jika maju sebagai Cagub," ucap Dedi Supriyadi, anggota tim sukses Hidayat-Didik, kepada INILAH.COM, Rabu (6/6/2012).

Dedi melanjutkan, seandainya pejabat publik yang ikut dalam Pemilukada tidak mengambil cuti, maka bukan tidak mungkin akan menjadi sasaran kecurigaan, mulai dari mengunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dan lainnya.

"Kita berharap kepada Kepala Daerah untuk cuti karena kan ini lebih kuat, khawatir juga ada penyalahgunaan wewenang. Nah cuti itu kan untuk menghilangkan dugaan-dugaan adanya kemungkinan menggunakan fasilitas negara dan lainnya," jelas Dedi.

Namun demikian dia mengatakan tidak ambil pusing jika ada Cagub yang merupakan pejabat publik namun tidak segera mengambil cuti. Dedi juga mengatakan apa yang disampaikan oleh tim sukses Hidayat-Didik, bukan hanya ditujukan untuk Foke saja. "Iya seharusnya kepada pejabat bukan hanya Fauzi Bowo, tetapi juga Alex Noerdin, Joko Widodo dan Hidayat Nur Wahid harus mengikut aturan saja," tandasnya.
__________
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.