Update Berita:

Ada "Jendral Sudirman" di Pawai Ramadhan PKS Kab Madiun

Banyak cara memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Moment Bulan Ramadhan yang bertepatan dengan peringatan `7 Agustus tahun ini memberikan nuansa tersendiri dalam menyambutnya. PKS Kabupaten Madiun dalam salah satu Agenda dalam menyambutnya adalah dengan Pawai Ramadhan dengan nuansa nasionalisme. Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk gemar berbuat kebajikan selama bulan suci ini.

Seperti yang dilakukan puluhan kader dan simpatisan PKS kabupaten Madiun. Mereka berkeliling kampung dan jalanan untuk kampanye menyambut bulan puasa. Uniknya, kegiatan yang melibatkan kader dan simpatisan PKS tersebut mengusung tema kemerdekaan. Disepanjang rute pawai, para kader mengenakan pakaian jaman perjuangan kemerdekaan. Salah satunya ada yang mengenakan Pakaian Khas Panglima Sudirman, yakni Jas Panjang warna coklat lengkap dengan blangkon di kepalanya. Tokoh tersebut kemudian di arak selama pawai dengan menggunakan tandu, yang diusung oleh prajurit dengan seragam lengkap.
Pawai Ramadhan ini melibatkan sekitar 650 peserta secara serentak yg dipusatkan di 5 titik, yakni di Lapangan Jiwan, Mejayan, Saradan, Wungu dan Pagotan. Mereka menyapa masyarakat dengan membagikan pamflet Ramadhan, himbauan untuk memperbanyak ibadah di bulan ramadhan, mereka juga membagi-bagikan Jadwal Imsakiyah Ramadhan kepada Masyarakat
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.