Update Berita:

Membentuk Akhlaq yang Baik Sejak Dini

Salah satu agenda yang terangkai dalam kegiatan Anshytoh Ramadhan DPD PKS Kab.Madiun tahun ini adalah Pesantren Anak. Pesantren Anak ini selalu ada dalam tiap tahunnya di Anshytoh Ramadhan. Selain kita menganggap sangat penting dan urgen tujuan Pesantren Ramadhan Anak ini untuk membentengi Putra – pUri kita semua dari hal-hal yang negatif dari efek era globalisasi saat ini. Semakin canggihya Tehnologi komunikasi yang sangat meluas ke seluruh pelosok nusantara memberikan efek yang positif dan negatif bagi Anak-anak. Untuk memberikan benteng dari Efek-efek negatif dari perkembangan tehnologi ini, sudah seharusnyalah orang tua memberikan perhatian lebih kepada putra-putrinya. Selain itu Anak-anak juga harus diberi bekal dan nilai-nilai Agama secara baik untuk membentengi dirinya dari Pengaruh-pengaruh yang tidak baik.

Presiden PKS Ust. Lutfi Hasan Ishaq Sendiri juga sangat mewanti-wanti kepada semua orang tua, untuk memberikan perhatian khusus kepada putra-putri kita. Memberikan Nilai-nilai Agama kepada putra-putri kita secara baik dan berkesinambungan. Nah, berpijka dari itu makanya Panitia Anshytoh Ramadhan DPD PKS Kab.Madiun, juga secara khusus melaksanakan Pesantren Anak ini. Pesantren Anak dilakukan di empat titik untuk dapat menjangkau peserta yang lebih luas.
Titik pertama dipusatkan di Kecamatan Madiun, titik kedua di Kecamatan mejayan, Titik ketiga dipusatkan di kecamatan wungu, dan terakhir dipusatkan di Kecamatan Geger. Agenda acara dibuat sedemikian menarik sehingga anak-anak menjadi betah ketika mengikuti acara tsb. Penanaman nilai-nilai agama dan akhlak Islami pada anak-anak ini juga diselingi dengan permainan-permainan yang lebih membuat seru acara ini.
Terakhir, harapannya dengan Pesantrean Anak ini lebih bisa membentengi Putra-putri kita dari pengaruh yang tidak baik dari perkembangan teknologi ataupun dari lingkungan.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.