Update Berita:

Pelatihan Leadership & Manajemen Organisasi Struktur DPD & DPC PKS Se-Kabupaten Madiun

Program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk meningkatkan mutu kader di seluruh Indonesia terus bergulir, melalui Pelatihan Leadership & Manajemen Organisasi Struktur DPD & DPC PKS Se-Kabupaten Madiun. Pelatihan yang diselenggarakan 1 hari penuh ini diikuti utusan Struktur DPD & DPC PKS Se-Kabupaten Madiun. Pelatihan yang diselenggarakan di ruang Kuliah Gedung Serbaguna Diklat Madiun 27 Maret 2011 antusias di ikuti peserta.

Dalam sesi awal pelatihan disampaikan Trainer pertama, Bpk Syaiful Rosyid memberikan materi tentang leadership dan manajemen organisasi. seputar bagaimana organisasi mampu memenangkan persaingan melalui tiga pilar yang mendasari kokohnya sebuah manajemen organisasi, yaitu: 
  1. Manajemen yang selalu terus belajar seumur hidupnya (Long Life Education) maksudnya lembaga yang tak mampu belajar dan melakukan inovasi dalam pelayanan jasanya pastinya akan kalah dalam persaingan dengan kreatifitas. 
  2. Manajemen yang bekerja seumur hidup (Long Life Occupation) maksudnya pendidikan merupakan kebutuhan orang selamanya dan merupakan siklus yang tidak akan pernah mati selama masih adanya manusia, tandanya dengan manajemen yang selalu menyatakan bahwa akan selalu hidup selamanya akan menjadi motivasi terbesar bagi pengelola lembaga ini. 
  3. Manajemen yang dilakukan dengan Cinta (Long Life In Love) manajemen yang dikelola dengan rasa cinta akan terasa ringan dan menyenangkan dan selain itu akan membuat masyarakat merasakan efek empatik sebuah lembaga yang betul betu kongkrit dalam memperjuangkan kebaikan.
Menurut trainer kedua Bp. Yusuf Rohana, dengan diselenggarakanya Pelatihan Leadership & Manajemen ini diharapkan keder-kader PKS semakin tangguh dalam menghadapi tantangan jaman dalam mengelola organisasi dengan lebih profesonal. “Karena saat ini iklim persaingan semakin tinggi antar partai, antar lembaga di tingkat lokal dan nasional maka kami  ingin Partai Keadilan Sejahtera menjadi partai yang tangguh, yang selalu siap menebar kebaikan dan memperjuangkan kebaikan. Kami peduli, tangguh dan professional.. ujarnya..

PKS
Satu perjuangan, satu komando, tembus tiga besar, Allahu Akbar !!!
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.