Update Berita:

Ketua MUI: Saya Yakin Hidayat Layak Pimpin Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta KH. Mundzir Tamam.

"Saya dukung, dan yakin Hidayat layak pimpin Jakarta," ujar Mundzir di Jakarta, Jum'at, (6/4/2012).

Dia mengemukakan, Hidayat merupakan sosok yang memiliki kapabilitas yang tinggi serta dalam hal popularitas juga tak kalah dengan kandidat lainnya. "Hidayat itu memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk benahi kota Jakarta," ujar Mundzir.

Dalam pertemuannya, Hidayat menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Jakarta lebih manusiawi dari saat ini. "Jakarta harus memiliki ruang publik lebih banyak yang menjadi lokasi pengembangan budaya dan nurani manusianya," kata mantan Ketua MPR ini.

Fasilitas publik tersebut, lanjut Hidayat, harus menaungi beragam entitas yang ada di Jakarta sebagai miniatur Indonesia.

Hidayat juga menyampaikan visinya menjadikan Jakarta lebih hijau dengan memperbanyak taman kota dan ruang terbuka hijau. "Bukan hanya itu, ruang terbuka juga harus ditanami dengan tanaman buah khas Jakarta yang jarang terlihat sekarang ini," paparnya
_________
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.