Update Berita:

PKS Terus Matangkan Tim Pencapresan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan tim untuk menjaring dan menyaring Calon Presiden (Capres) dari PKS untuk 2014. Tim yang dinamakan Tim Penokohan itu tugasnya menjaring dan menyaring Capres dari PKS untuk Pemilu 2014.

"Tim terus dimatangkan. Tentu kita pilih dari pimpinan parpol yang punya kompetensi untuk melakukan penyaringan dan menjaring tokoh internal dan ekternal, yang punya track record baik dan kita anggap pantas demi bangsa dan negara," ujar Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (24/5).

Mustafa menjelaskan, parpolnya akan menjaring seluas-luasnya Capres 2014 dan menyaring seketat-ketatnya. PKS menjaring capres yang punya komitmen terhadap keumatan, kebangsaan dan kemanusiaan sesuai UUD 1945.

Namun, sejauh ini PKS belum mau mengungkapkan siapa nama yang sudah dilirik. PKS tak mau melontarkan isu terlalu dini. "Kan namanya baru dimatangkan. Biarkan tim bekerja," kata Mustafa.

Ditanya apakah PKS tertarik mengusung Jusuf Kalla sebagai Capres 2014, Mustafa mengelak menjawabnya. "Mungkin terlalu pagi melakukan penilaian. Kita tidak mau masuk ke nama-nama,"pungkas Mustafa.
___________
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.