Update Berita:

Kader PDIP: Kader PKS Dapat Dipercaya

Pemilihan kepala daerah tingkat propinsi di Jakarta sebentar lagi menjelang, hingga agenda-agenda yang harus berhubungan dengan kelurahanpun lebih sering dilaksanakan. Sebagaimana yang dilakukan oleh Ikhwah dari DPC Setiabudi Jaksel, yaitu untuk mengecek Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah dikeluarkan oleh KPU di kelurahan yang tersebar di Kecamatan Setiabudi.

Proses pengecekan DPS berjalan dengan sangat lancar dan hanya beberapa ditemukan indikasi duplikat pemilih dan langsung di sampaikan ke pihak PPS dan mereka menerimanya. Di sela-sela dialog antara perwakilan kader PKS dan PPS berlangsung, muncul salah seorang pria paruh baya yang mengatasnamakan Saksi Kecamatan dari PDIP. Senyumanya yang penuh dengan nuansa keakraban menerpa para kader PKS yang sedang asyik berdialog dengan petugas PPS Kelurahan.
Saksi Kecamatan PDIP itupun mengajak dialog dengan salah seorang kader PKS, sang Saksi memuji pencalonan Ustadz Hidayat Nurwahid sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, beliau mengaku bahwa sosok ini adalah Idolanya.

“Meski saya orang PDIP, saya sangat ngefans dengan Pa Hidayat, beliau orangnya bersih dari korupsi dan mukanya terlihat sekali bahwa beliau orang baik” demikian paparnya.

Obrolanpun semakin seru dan beliau juga menyinggung tentang pengalamanya selama ini bila menjelang pemilu baik kepala daerah, leglislatif maupun presiden. Sang Bapak memaparkan bahwa selama ini saya lebih percaya kepada kader PKS dibanding dengan Tim yang saya bentuk sekalipun. Para kader PKS sangat terpercaya, terlebih pada saat jadi saksi di TPS, energi mereka ga ada matinya dan sangat teliti terhadap potensi kecurangan sekecilpun.

Lebih lanjut sang Bapak ini mengatakan bahwa : “Bahkan yang membuat saya semakin tergeleng adalah saat saya lihat seorang kader PKS ngotot menyatakan salah satu suara itu sah, padahal yang dipilih waktu itu calon dari PDIP“.

Dari serangkaian kejadian itulah akhirnya sang bapak yang merupakan Saksi level kecamatan merasa lebih tenang bila melihat hasil rekap data yang dibawa kader PKS. Dan beliau mengharap sekali di pemilu kepala daerah 2012 ini bisa saling bekerja sama dalam mewujudkan pemilihan umum yang benar-benar bersih.

Subahanalloh, kepercayaan yang diberikan oleh seorang saksi kecamatan PDIP ini mengingatkan kita semua kepada sosok Muhammad SAW, nabi terakhir Umat Islam. Sejak usia mudahnya, sosok Muhammad adalah sosok yang benar-benar terpercaya dalam berbagai hal, hingga masyarakat Quraisy kala itu melabelkan diri beliau sebagai Al Amin yakni seorang yang terpercaya.
Semoga para kader PKS disemua level dari atas sampai akar rumput benar-benar meneladani sosok Rosululloh sebagai seorang yang terpercaya, hingga lawan politikpun dengan hormat mengakuinya. Selamat berjuang Ikhwah sekalian, kader PKS Sang Al Amin.
________
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

 
© Copyright PKS Kabupaten Madiun 2012 | Designed by Abuarsyad.